Kamis, 14 Januari 2010

Avanza di drift city OnLine Mantap GAN!!

Update Patch Drift City Online

30 Desember 2009


  


Yow Drift Racers,


Penghujung tahun 2009 ini, Drift City Team memiliki kejutan terbaru bagi kalian semua, yaitu mobil baru Avanza, Jupiter, dan beberapa update lainnya...!!! Berikut rincian dari semua update tersebut...



Channel Battle
Berkenaan dengan banyaknya kegiatan Channel Battle, maka kini Drift City Team telah memodifikasi channel yang ada. Major Channel 1 & 2 juga telah dibuka pada update kali ini. Jadi, Drift Racers bisa melakukan kegiatan Channel Battle secara bebas...!


 
 




New Vehicle :

Ini dia dua mobil yang paling ditunggu-tunggu oleh para semua Drift Racers :

[V3] Avanza

 

dan


[V4] Jupiter

 


New Aero Set

Berkenaan dengan adanya dua mobil baru, maka Drift City Team juga menghadirkan dua Aero Set yang bisa digunakan :

Avanza Aerokit



dan

Jupiter Aerokit




Kedua mobil tersebut diharapkan mampu menjadi alternatif tambahan bagi Drift Racers untuk bisa menjajal Battle Zone, ataupun sekedar untuk dikoleksi...menarik bukan?



New Paint
Dua warna baru, yaitu Orange dan Glossy Red Violet, juga bisa menambah koleksi warna mobil kalian..


Orange




dan


Glossy Red Violet




New Decal
Selain dua macam paints, dua macam Decal juga akan menjadi alternatif menarik untuk digunakan.


Ghost




dan


Cloud




New Wing
Sebuah Wing legendaris, OMD Wing, sekarang sudah bisa Drift Racers gunakan untuk bergaya sekaligus menambah staSpeed +9 dan juga Boost +9...


OMD Wing
 


New Wheel
Ban terbaru berwarna emas ciamik juga menambah koleksi Wheel dalam Drift City Online. Sambutlah kehadirannya : Gizmo...!


 



New Drift Item
Tidak lengkap rasanya kalau Drift Item yang dimiliki hanya itu-itu saja. Dan di Update kali ini, maka Drift City menghadirkan 4 (empat) macam item tambahan. Mereka adalah sebagai berikut :


Auto Quick Slot
Adalah item yang bisa digunakan untuk memanfaatkan Quick Slot dengan lebih praktis. Jadi Drift Racers bisa menggunakan item ini tanpa merasa terganggu disaat balapan di Battle Zone.




Auto Fill Up

Item ini memungkinkan Drift Racers mengisi bahan bakar secara otomatis. Dan keuntungannya lagi, Drift Racers akan mendapatkan diskon sebesar 20% dari harga normal disaat menggunakan item ini.




Channel Battle Replay Pass
Masih terkenang dengan memori saat mengikuti Channel Battle yang lalu? maka kini saatnya Drift Racers mengabadikannya dengan mengunakan Channel Battle Replay Pass.




Scratch Card Leopard

Adanya item baru Scratch Card ini akan memudahkan Drift Racers mendapatkan item-item langka. Jadi, jangan disia-siakan...
 


Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan berbagai update terbaru dalam Drift City Online, dan tetaplah menjadi Drift King...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar